Sabtu, 17 Agustus 2013

5 Aplikasi Seperti Instagram

Kali ini saya akan mengulas "5 Aplikasi yang Mirip Instagram" .
Sebenarnya aplikasi edit foto atau aplikasi mirip instagram ini sudah banyak beredar di social network, dan sebelum instagram di luncurkan aplikasi-aplikasi edit foto yang berbasis social network ini sudah banyak bermunculan & banyak pengikutnya pula.Kembali ke inti artikel kami akan membahas 5  Aplikasi Seperti Instagram . Dan 5 aplikasi tersebut, yaitu :

1. Streamzoo
Streamzoo ini adalah salah satu aplikasi yang mirip dengan instagram.Streamzoo ini sistemnya memang hampir mirip dengan sistem di intagram, tapi jangan salah streamzoo ini mempuya ciri khas yaitu
Pengguna tidak hanya mengupload foto atau lainnya, namun para pengguna streamzoo ini juga di ajak mengumpilkan lencana sebanyak-banyaknya.
aplikasi ini juga tersedia bagi pengguna andaroid dan iOS

2.PicYou
PicYou juga yang termasuk dalam daftar 5 aplikasi mirip instagram . PicYou ini sistemmya sama mengupload foto dan foto yang telah di upload di PicYou ini bisa di edit. Seperti memberi filter pada foto ada 8 filter yang tersedia PicYou dan juga ada bingkai palaroid. Foto-foto yang telah di upload di PicYou ini juga dapat di share ke akun social network anda seperti Facebok dan Twitter.

3.Rollip
Jika kita ingin menggunakan apiasi ini kita tidak usah harus mendaftar dulu. Dan di rollip ini berisi 40 filter yang sangat unik-unik untuk diterapkan di foto kita.Rollip juga dapat di hubungkan di facebook
4.Camera Awesome
Camera Awesome di aplikasi ini kalian dapat memilih tools editing yang sangat bagus dan unik-unik. Di Camera Awesome banyak pilihan efek, efek yang berada di Camera Awesome ini berjumlah 300, sehingga anda puas memilih efek yang akan di terapkan.
5.PicPlz 
PicPlz ini adalah aplikasi mobile yang dapat di akses di semua handphone yang terkoneksi dengan internet, Aplikasi ini juga membantu anda dalam hal menyimpan foto-foto anda dengan baik atau bisa di bilang terorganizir. Aplikasi ini juga bisa terhubung ke akun social network yang anda milki seperti Fcebook, Twitter, Tumblr, DrpoBox, dsb.







- See more at: http://tjoretan-akoe.blogspot.com/2012/09/panduan-cara-membuat-teks-melayang-di.html#sthash.mZmRQ609.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar